Fajar Setyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Di Kepoin

Di Kepoin "ABG part 2"

Jam masih menunjukan pukul lima pagi. Hujan rintik pun masih terus membasahi rumput di samping rumah. Tak ada aktifitas lain kecuali keributan istri mengurus bocil yang baru bangun.

Tetiba HP yang ada di depan mata meminta untuk di jamah. Yah...sms masuk,tp kok collect sms (gumamku dalam hati). Di collect sms hanya ada nomor HP. Dasar kepoan, tak cek lah itu nomor. Ternyata dari teman sekantor.

Kepikiran dengan sms tersebut (mboan penting) maksudnya, saya pun langsung eksekusi agar sms temanku tersebut masuk.

Dan beginilah smsnya...

"gkat mbok kumat angger kebelet trus metu bae koh ra kena di tahan. anu kakean dosa apa ya??? he he he... tpi maring sekolah si mangkat kro s¿ngu obat dia"

Ini sms apa?yang ada di pikiranku ini ABG part 2 (banyak orang memyebutnya puber ke dua).Ayah Baru Gede itu ngabari "dia" sangu obat. Siapa "dia" disana???

Sampailah waktunya untuk konfirmasi. Duduk di depanku (bersekat 2 meja), ABG part 2 ini pun tak introgasi. Siapa itu "dia"??? Haahhh..."dia" itu ternyata diapet...selamat bapak anda sukses...hahaha

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

hahaha...

30 Oct
Balas

Saya masih kesal ini bu...200 rupiah untuk bayar collect sms...dapatnya DIApet...hehehe

30 Oct

Saya masih kesal ini bu...200 rupiah untuk bayar collect sms...dapatnya DIApet...hehehe

30 Oct

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali