Fajar Setyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Inspirasi 5 Detik

Inspirasi 5 Detik

Pagi itu pagi yang sudah tidak buta. Yups... semua seolah mengajak beranjak melepas sapa.

Saat putaran mesin mulai menyala, saat itu pula ku tata mata.

Motor melaju, berderu diiringi debu. Roda berputar terus melaju. Entah di putaran roda yang keberapa aku melihat sekerumun siswa, inspirasi 5 detik pun tiba.

Iya...kutengok seorang ibu separuh baya sedang asyik bersama mereka. Bercengkrama tanpa batas penuh makna. Ibu itu hadir dalam dunia mereka. Tawa riang dan ekspresifnya sang ibu menggemuruhkan hati "aku ingin seperti dia".

Iya...ibu itu hadir menyapa penuh canda tanpa sela. Di 5 detik itu, aku yang melihat merasa ikut bahagia. Apa lagi mereka.

Teruntuk sang ibu...terima kasih inspirasi 5 detiknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali