Fajar Setyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Jalan Setapak Menuju Puncak

Jalan Setapak Menuju Puncak

Yang ini beneran dan aku yakin setiap orang punya kisah untuk menapaki jalan kehidupannya. Sulit atau pun tak sulit dia sendiri yang tahu.

Tak usah berkeluh kesah, yang pegang setumpuk uang dengan duduk manis, berdandan necis, rambutnya klismis, senyum yang selalu di buat simetris, belum tentu sebahagia yang sedang buat lutis.

Jaman now jaman yang kadang susah di tebak. Jalan setapak saja bisa mengahantar sampai puncak. Tergantung pengkondisian diri mau menikmati sajak atau sekedar penikmat rujak.

Tulisan ini tulus tanpa modus. Tetap fokus walaupun kurus.

Selamat malam...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali